HoK Invitational Season 2 yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia
HoK Invitational Season 2 yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia

HoK Akan Menggelar Invitational Season 2 Kuala Lumpur

Sejak diluncurkan secara global pada Juni 2024, HoK (Honor of Kings) telah menarik perhatian jutaan penggemar MOBA. Dengan cepat menduduki puncak tangga game gratis Apple Store di 12 negara dan wilayah, termasuk Indonesia, Filipina, Amerika Utara, Kanada, Australia, Peru, Malaysia, dan Singapura.

Menyusul debut yang gemilang ini, sebuah panggung khusus telah disiapkan untuk Honor of Kings Invitational Season 2 di Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam turnamen ini, 13 tim HOK terbaik dunia akan beradu keterampilan dan strategi untuk meraih kemenangan.

Pertaruhannya sangat besar karena sang juara akan mendapatkan bagian terbesar dari total hadiah yang disediakan. Serta memimpin delapan tim yang akan lolos ke Mid-Season Invitational di Riyadh pada bulan Agustus 2024.

Infinix akan menyediakan model Infinix GT 20 Pro yang canggih sebagai perangkat gaming yang ditunjuk untuk HOK Invitational S2.

Tim elit asal Brasil, Vivo Keyd Stars, tentunya akan berusaha untuk mengulangi performa gemilang mereka di HOK Invitational Season 1. Namun, perjalanan mereka kali ini akan sangat berat. Karena mereka akan berhadapan dengan tim-tim yang bertekad untuk membuat nama baik di panggung internasional.

Di depan mereka ada juara Brasil, Loops, pemenang Open Series 2024 Split 1, All Gamers.HK, dan tim raksasa esports lainnya seperti Team Vitality (EU), R8 Esports (MENA), FUT Esports (Turki), dan Isurus (LATAM).

Tim yang Wajib Dipantau Di HoK Invitational S2

LGD Gaming MY

Tim LGD Gaming MY untuk HoK Invitational Season 2
Tim LGD Gaming MY untuk HoK Invitational Season 2

LGD Gaming MY dengan cepat memposisikan diri mereka sebagai tim yang patut diwaspadai di Honor of Kings Invitational Season 2.

Bukan tanpa alasan, tim asal Malaysia ini dihuni oleh pemain-pemain papan atas. Tat Yann “MSKing” Chan dan Li Zhe “Zhe” Low telah menorehkan prestasi di Honor of Kings International Championship 2023 di bawah MAS Tigers.

Sama seperti Hans Zimmer, sang komposer legendaris yang mengubah lagu utama Honor of Kings. MSKing dan Zhe memandu LGD Gaming MY meraih kemenangan di Kualifikasi Honor of Kings Invitational Season 2 Malaysia.

Mereka dengan mudah menghabisi lawan-lawannya, mengalahkan Axis Boskurr dan Nova Esports di upper bracket. Tampil dengan gemilang, LGD Gaming MY kemudian mengalahkan TEAM SECRET 3-1 di babak grand final.

Saat tim-tim elit HOK berkumpul di Kuala Lumpur, satu hal yang pasti, para jagoan tuan rumah pasti akan tampil habis-habisan di depan pendukung mereka sendiri.

Impunity Esports

Tim Impunity Esports untuk HoK Invitational Season 2
Tim Impunity Esports untuk HoK Invitational Season 2

Impunity Esports menampilkan performa yang dominan di Kualifikasi Myanmar & Kamboja, dimulai dengan menjinakkan D-Roar Honor di semifinal upper bracket.

Mereka melanjutkan tren positif dengan mengalahkan Team Max, tidak hanya sekali tetapi dua kali – pertama di final upper bracket, kemudian di grand final untuk memastikan tempat di Invitasi.

Pemain top laner veteran Hein “AhXing” Naing dan roamer Kyaw “Megumi” Oo menyuntikkan skuad dengan kemewahan pengalaman. Karena partisipasi mereka di panggung bergengsi Honor of Kings International Championship pada tahun 2022 dan 2023.

Bukti gemilang tersebut dilengkapi dengan kepemimpinan yang apik yang membuat skuat Impunity Esports menjadi tim yang patut diperhitungkan di HOK Invitational Season 2.

KAGENDRA

Tim Kagendra untuk HoK Invitational Season 2
Tim Kagendra untuk HoK Invitational Season 2

Berkat kesuksesan mereka yang mendominasi di Honor of Kings Invitational Season 2 – Indonesia Qualifier, semua mata kini tertuju pada KAGENDRA.

Diperkuat dengan lima pemain berpengalaman yang memiliki kemampuan mekanik di atas rata-rata dan sinergi yang baik, tim ini tidak tersentuh sepanjang turnamen.

Mereka membuka aksi dengan membantai Alter Ego 2-0 di semifinal upper bracket sebelum menjinakkan Back to Retro dengan skor yang sama untuk memastikan satu tempat di partai puncak.

KAGENDRA kemudian bertemu dengan Alter Ego lagi di grand final, namun tim ini kembali menunjukkan kehebatannya dengan membukukan kemenangan 3-0 dan membawa mereka ke Invitasi.

BOOM Esports

Tim BOOM Esports untuk HoK Invitational Season 2
Tim BOOM Esports untuk HoK Invitational Season 2

BOOM ESPORTS mencuri perhatian dengan penampilan mereka yang nyaris sempurna di Honor of Kings Invitational Season 2 – Kualifikasi Filipina.

Mereka menunjukkan keperkasaan mereka saat mengalahkan Team Flash PH di semifinal upper bracket dengan skor 2-0. Sebelum mengalahkan Blacklist International 2-1 untuk mencapai babak grand final.

Di babak grand final, penampilan BOOM ESPORTS benar-benar istimewa. Mereka mengukuhkan diri di kancah HOK PH dengan menyapu bersih kemenangan 3-0 atas Blacklist International.

Dengan skuad yang diisi oleh para veteran MOBA, Anda dapat mengharapkan BOOM ESPORTS untuk berbicara banyak di turnamen-turnamen mendatang.

Team Secret

Tim Team Secret untuk HoK Invitational Season 2
Tim Team Secret untuk HoK Invitational Season 2

Meskipun gugur di Kualifikasi Malaysia setelah dikalahkan oleh LGD Gaming MY, TEAM SECRET menolak untuk menyerah dalam usaha mereka untuk masuk ke HOK Invitational S2.

Mereka menunjukkan perjuangan dan kemampuan yang luar biasa di HOK Invitational S2 SEA Last Chance Qualifier. Menunjukkan kemampuan mereka untuk bertarung melawan tim-tim elit di wilayah tersebut.

Tim ini berhasil lolos ke perempat final dan semifinal dengan performa yang luar biasa. Namun ujian terberat mereka adalah saat melawan tim Malaysia lainnya, Nova Esports.

Duel antara kedua tim berlangsung ketat, namun pada akhirnya TEAM SECRET berhasil menang setelah melalui 5 game yang menegangkan dan memastikan tiket ke Invitasi.

Tampil di depan pendukungnya sendiri, TEAM SECRET diprediksi akan kembali menunjukkan semangat pantang menyerah mereka di kancah global.

BACA JUGA: Prediksi dan jadwal Swiss vs Italia Babak 16 Besar Euro 2024