RRQ Berhasil Lolos babak Playoff VCT Pacific 2024 Stage 2
RRQ Berhasil Lolos babak Playoff VCT Pacific 2024 Stage 2

Rex Regum Qeon Lolos ke Babak Playoff VCT Pacific 2024

Kabar baik datang dari Rex Regum Qeon (RRQ) di mana divisi Valorant mereka berhasil lolos ke babak playoff VCT Pacific Stage 2 2024, Sabtu (29/6).

Performa Rex Regum Qeon Valorant di VCT Pacific Stage 2 2024 lebih baik dari sebelumnya. Apalagi dengan adanya Cahya “Monyet” Nugraha dan Park “Estrella” Gun yang berperan sebagai IGL, permainan sang King sangat optimal.

Akhirnya, RRQ Valorant lolos ke babak playoff VCT Pacific Stage 2 2024. Sebuah misi yang akhirnya terwujud di mana mereka telah memulai perjalanannya sejak tahun 2023.

Awal yang berliku kini bertemu dengan akhir yang membahagiakan. Namun, meskipun RRQ Valorant lolos ke babak playoff VCT Pacific Stage 2 2024. Mereka masih ingin menggapai mimpi mereka untuk bisa menembus ajang Internasional menuju Valorant Champions 2024, Seoul.

Kemenangan besar RRQ Valorant atas DRX beberapa hari yang lalu menjadi modal penting bagi mereka untuk lolos ke babak playoff VCT Pacific Stage 2 2024.

Seakan menaklukkan puncak gunung yang tinggi, RRQ Valorant optimis untuk menghadapi semua lawan di pertandingan yang tersisa.

ZETA Divisiom dan Paper Rex masih tersisa untuk beberapa slot. Lolos ke babak playoff VCT Pacific merupakan misi yang harus dicapai oleh RRQ Valorant.

Rex Regum Qeon Berhasil menumbangkan ZETA di Sunset dengan skor 2-0
Rex Regum Qeon Berhasil menumbangkan ZETA di Sunset dengan skor 2-0

Rex Regum Qeon Membuat ZETA Tak Berkutik

Bermain dalam mode best of 3 (BO3) RRQ dan ZETA bermain di map Split (pilihan RRQ), Sunset (ZETA) dan Ascent untuk menjadi penentu.

Di match pertama, kedua tim imbang dengan skor 6-6. RRQ Valorant mendominasi babak kedua dengan performa yang meyakinkan.

Kemenangan di map pertama meningkatkan moral dan daya juang RRQ. Berlanjut Map kedua di Sunset, Jemkin dan tim berhasil unggul dengan skor 9-3 di first half.

Sayangnya, babak kedua menjadi sedikit berat bagi RRQ di mana ZETA memberikan perlawanan. Meski begitu, RRQ Valorant tetap mengimbangi.

Momen penentuan jatuh ke tangan Monyet, menghadapi dua pilar ZETA yaitu Sugarz3ro dan Dep, Monyet tidak gentar dan berhasil meraih clutch win.

Monyet sukses mendefuse spike dan akhirnya RRQ Valorant lolos ke babak playoff VCT Pacific dengan skor 13-10 dan menang 2-0 atas ZETA.

BACA JUGA: SWISS Melaju Ke Perempat Final Setelah Menang Melawan Italia