G2 menambahkan malbsMd menjadi roster terbaru di CS2
G2 menambahkan malbsMd menjadi roster terbaru di CS2

malbsMd Resmi Menjadi Roster Utama di Counter-Strike 2

G2 Esports telah mengumumkan pemain baru yang bergabung ke dalam tim Counter-Strike mereka. Bergabung dengan tim ini adalah Mario “malbsMd” Samayoa yang berusia 21 tahun. Dia memiliki posisi yang besar untuk diisi saat dia mengambil posisi yang ditinggalkan oleh Nemanja “nexa” Isaković dari tim.

MalbsMd bergabung dengan G2 esports Counter-Strike

MalbsMd merupakan bagian dari M80 esports sebelum bergabung dengan G2 esports hari ini. Pemain muda ini memiliki beberapa bulan terakhir yang mengesankan dengan beberapa statistik yang mencengangkan. Ini adalah pertama kalinya ia bermain di tim papan atas, sekaliber G2 dan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana performanya di level tertinggi.

Dengan rating 1.34 yang mengesankan dan statistik 0.85 Kills Per Round, ia telah menjadi salah satu pemain terbaik di kancah baru-baru ini. Dia juga memiliki persentase headshot hampir 65%, yang sangat mengesankan mengingat rekan-rekannya.

malbsMd resmi bergabung dengan G2
malbsMd resmi bergabung dengan G2

Pada 18 Juni 2024, M80 mengungkapkan bahwa mereka berpisah dengan pemain tersebut karena dia diakuisisi oleh organisasi yang tidak disebutkan namanya. MalbsMd telah bergabung dengan M80 sejak Juli tahun lalu dan telah berperan penting dalam performa tim selama beberapa bulan terakhir. Bersama-sama, MalbsMd dan M80 memenangkan Mythic Cup. Mereka juga mengamankan posisi teratas di kualifikasi IEM Chengdu 2024 NA.

Sayangnya, mereka tidak dapat mengamankan posisi teratas di kualifikasi PGL Copenhagen Major. Mereka hanya berada di luar 5 besar – yang merupakan persyaratan bagi tim untuk mengamankan tempat mereka di Major.

G2 Esports berpisah dengan Nexa segera setelah BLAST Premier Spring Finals. Tim ini finis di posisi 7-8 di Spring Finals, yang juga disebabkan oleh salah satu pemain bintang mereka, Ilya “m0NESY” Osipov yang gagal mendapatkan visanya tepat waktu. Meskipun ia bergegas untuk memainkan satu pertandingan, namun itu tidak cukup karena G2 Esports harus tersingkir. G2 selanjutnya akan bermain di Piala Dunia Esports, bahkan ketika para pemainnya sedang dalam masa istirahat.

Dengan perubahan ini, susunan pemain Counter-Strike G2 Esports adalah sebagai berikut:

  • Nikola “NiKo” Kovač
  • Nemanja “huNter-” Kovač
  • Ilya “m0NESY” Osipov
  • Rasmus “HooXi” Nielsen
  • Mario “malbsMd” Samayoa

BACA JUGA: Jerman Berhasil Mengalahkan Denmark Dengan Hasil 2 – 0