Talon Esports dengan Tim Roster Valorant
Talon Esports dengan Tim Roster Valorant

Talon Mempertimbangkan Untuk Bergabung Divisi Counter Strike 2

Tim esports asal Hong Kong, Talon, sedang mempertimbangkan untuk bergabung dengan pertandingan profesional CS2, menurut laporan dari HLTV pada tanggal 27 Juni.

Beberapa sumber mengatakan kepada reporter HLTV, Luis Mira. Saat ini Talon telah mengincar mantan pemain Renegades dan 100 Thieves, Aaron “AZR” Ward. Yang saat ini berstatus sebagai pemain bebas tidak terbatas.

Pemain berusia 31 tahun ini berhasil membawa mantan tim Australia Renegades ke semifinal. Dan yang mengejutkan di StarLadder Berlin CS:GO Major pada bulan September 2019. Dan juga nyaris memenangkan IEM Beijing pada bulan November 2019, namun kalah dari Astralis yang kuat di babak grand final.

Selain AZR, Talon juga telah memilih penembak Australia Corey “nettik” Browne dari Rooster ditambah Jared “hazr” O’Bree dan Christian “ADDICT” Pendleton dari Bad News Kangaro), menurut HLTV. Sedangkan untuk peran AWP, Talon sedang mempertimbangkan untuk merekrut penembak jitu khusus dari ENCE, Olek “hades” Miskiewicz atau Beksultan “khaN” dari Kazakhstan. Ospan dari Nemiga.

HLTV juga memahami bahwa mereka sedang dalam pembicaraan dengan mantan pelatih kepala Ninjas in Pyjamas, Daniel “djL” Narancic. Narancic, yang berstatus sebagai pemain bebas bebas transfer sejak Februari lalu.

Talon Esports dengan Tim Roster Dota 2
Talon Esports dengan Tim Roster Dota 2

Talon Esports Tidak Memiliki Sejarah Kuat Di Counter-Strike

Meskipun Talon tidak memiliki sejarah yang kaya dalam Counter-Strike, organisasi Hong Kong ini telah berinvestasi di game ini sebelumnya.

Talon menurunkan tim CS:GO yang semuanya berasal dari Taiwan antara tahun 2017 dan 2018. Disaat itu mereka gagal mendapatkan hasil yang baik sebelum organisasi ini menarik diri dari permainan ini pada awal tahun 2018.

Meskipun mereka tidak terlalu memfokuskan upayanya pada Counter-Strike. Organisasi ini lebih dikenal dengan kehadirannya di VALORANT, League of Legends, dan esports Dota 2, yang memberikan kesempatan kepada para pemain Asia.

Saat ini masih belum jelas apakah mereka akan mendapatkan tim CS2 yang diincarnya. Namun organisasi ini harus bergegas untuk mendapatkan kesempatan untuk lolos ke Perfect World Shanghai Major pada November 2024.

BACA JUGA: Rumor Samsung Galaxy S25 : Pakai Chip MediaTek, ala Note 7