Geek Fam mengumumkan perpisahan dengan Luke
Geek Fam mengumumkan perpisahan dengan Luke

Geek Fam Umumkan Perpisahan Dengan Luke Setelah 2 Tahun

Kabar yang kurang menyenangkan datang dari Geek Fam. Setelah memastikan bahwa Baloyskie memperpanjang kontraknya, kini mereka mengungkapkan perpisah dengan Luke yang akan meninggalkan tim.

Ini jelas merupakan berita yang tidak ingin didengar oleh para Fams. Luke meninggalkan tim GF setelah 2 tahun bersama. Di mana tim ini berhasil naik kelas dan menjadi salah satu yang paling disegani di kancah MLBB.

Meski gagal menjadi juara MPL ID, pencapaian terbesar tim adalah menjadi runner-up MPL ID S12 yang membuat mereka berhak lolos ke M5 World Championship.

Dalam video perpisahannya di kanal YouTube Geek Fam Indonesia, Luke juga mengungkapkan seperti apa perjalanan karirnya bersama tim tersebut. Lolos ke M5 merupakan momen paling berkesan bagi sang laner EXP.

“Yang tak terlupakan mungkin adalah pertama kalinya mengikuti turnamen internasional di M5,” ujar Luke dalam video perpisahannya di kanal YouTube Geek Fam Indonesia.

Selama bergabung dengan Geek, pemain yang memiliki nama lengkap Luke Febrian Valentinus ini juga mengungkapkan apa yang menjadi kendala atau tantangan terbesar tim. Faktor konsistensi adalah yang paling penting dalam pikirannya, yang menurutnya masih berlaku hingga Luke meninggalkan Geek Fam.

Luke yang berterima kasih dengan Geek Fam dengan momen lolos ke M5
Luke yang berterima kasih dengan Geek Fam dengan momen lolos ke M5

Luke Bersama Geek Fam Sudah 2 Tahun

“Tantangan terbesar mungkin adalah konsistensi. Masalahnya adalah pada musim 12 kami bisa mendapatkan tiket ke tingkat internasional, tetapi di musim ini (13) kami hampir mendapatkannya. Ini yang menurut saya menjadi tantangan terbesar,” kata Luke.

Kepastian Luke meninggalkan Geek Fam bukan berarti sang pemain tidak lagi peduli dengan mantan timnya tersebut. Justru ia menaruh harapan besar kepada Baloyskie dan tim dalam beberapa musim ke depan.

Luke bahkan mendoakan agar mantan rekan-rekan setimnya. Yang masih ada di tim bisa kembali membantu Geek Fam lolos ke turnamen internasional lagi. Terutama M-Series, yang menjadi tujuan semua pemain profesional MLBB.

“Saya dekat dengan semua orang, tapi saya paling dekat dengan Baloy karena dia mungkin yang mengajari saya dari awal,” kata Luke.

“Saya berterima kasih banyak untuk tim yang sudah berjuang bersama selama ini. Semoga sukses di musim depan, semoga bisa lolos ke M-Series lagi,” ujarnya.

Menarik untuk dinantikan kemana Luke akan melanjutkan karirnya sebagai pemain profesional MLBB. Tim yang berhasil mendapatkan tanda tangannya patut merasa beruntung karena sang pemain merupakan salah satu EXP laner terbaik di Indonesia saat ini.

BACA JUGA: Chelsea Resmi Merekrut Pemain Asal Barca Bernama Marc Guiu