Valorant & CS2 Dinobatkan sebagai game FPS terbaik Tahun 2024
Valorant & CS2 Dinobatkan sebagai game FPS terbaik Tahun 2024

FPS Valorant & Counter-Strike 2 Game Terbaik Tahun 2024

Valorant dan Counter-Strike 2 mendapatkan game shooter FPS terbaik di tahun 2024. Masing-masing permainan tersebut memiliki cara bermain dan fitur yang berbeda. Game manakah yang menjadi favoritmu saat ini?

Jika kamu seorang pecinta game FPS, mungkin pernah berpikir bahwa satu game Shooter lebih baik daripada yang lain. Karena hal tersebut murni dari selera masing-masing. Ada juga yang lebih menyukai tema fiksi yang realistis maupun fiksi ilmiah.

Valorant Menjadi Game FPS yang Sangat Berkembang Tahun Ini

Valorant Dari Developer Riot Games
Valorant Dari Developer Riot Games

Setelah Valorant dirilis pada Juni 2020, game ini menjadi salah satu game penembak terbesar di tahun 2024. Karena ini adalah game gratis untuk dimainkan, komunitasnya selalu berkembang dan mendapatkan pembaruan yang konsisten.

Fitur game tersebut mirip dengan Counter-Strike klasik tetapi memiliki beberapa perubahan. Valorant mengimplementasikan beberapa fitur penembak pahlawan seperti kemampuan yang membuat setiap permainan terasa berbeda.

Valorant bahkan menyediakan berbagai kustomisasi senjata dengan skin animasi yang unik. Selain itu, skin-skin ini tidak merusak integritas kompetitif permainan, yang merupakan sebuah bonus.

Bagian terbaiknya adalah anti-cheat Vanguard yang dapat melarang peretas di tingkat sistem. Inilah sebabnya mengapa game ini memiliki persentase peretas yang lebih rendah dibandingkan dengan penembak lainnya.

Riot Games bahkan berhasil mengoptimalkan gim ini dengan baik, sehingga dapat berjalan di PC gaming yang lemah. Dan Valorant Saat ini bisa kamu mainkan melalui Console (PS5 & Xbox).

CS 2, Game Shooter Yang Paling Ramai Sejak Pertama Rilis

Counter-Strike 2 Dari Developer Steam "Valve"
Counter-Strike 2 Dari Developer Steam “Valve”

Counter-Strike sebagai waralaba tetap relevan selama lebih dari beberapa dekade dan ada alasan yang bagus. Anda mungkin mengatakan Valorant itu ada, jadi mengapa Anda harus memilih game ini? Inilah alasannya.

Counter-Strike 2 mungkin tidak akan memiliki fitur-fitur mencolok seperti game fps lainnya yang tersedia di tahun 2024. Namun, game ini memiliki daya tarik tersendiri karena kesederhanaan dan kurva pembelajarannya yang ramah.

Sebagian besar game penembak di tahun 2024 memiliki banyak fitur yang mengharuskan untuk mempelajari setiap keterampilan, kemampuan, dan banyak lagi. Counter-Strike 2 di sisi lain menyederhanakan pengalaman tersebut.

Gameplay Counter-Strike 2 terdiri dari beberapa hal: senjata, benda yang dapat dilempar, dan pisau yang praktis. Bagaimana Anda menggunakannya tergantung pada ide Anda dan terkadang beberapa susunan yang licik.

Selain itu, peta di Counter-Strike 2 juga sederhana dan mudah dipelajari dari waktu ke waktu. Meskipun, jika Anda ingin lebih kompetitif, Anda mungkin lebih suka mempelajari satu atau dua callout.

BACA JUGA: Vivo V30e Keluaran Terbaru Di Indonesia Bulan May