Liga Esports Nasional 2024 akan segera hadir dengan hadiah Miliaran Rupiah
Liga Esports Nasional 2024 akan segera hadir dengan hadiah Miliaran Rupiah

Liga Esports Nasional 2024 Dengan Hadiah Miliaran Rupiah

Indonesia Esports akan segera hadir dan kamu ikuti, yaitu Liga Esports Nasional 2024 yang akan digelar secara terbuka untuk umum. Hadiah turnamen tersebut tidak remeh, dengan total hadiah 3,2 Miliar Rupiah yang menanti. Para pemenang akan siap dikompetisikan. Pendaftaran untuk kompetisi tersebut akan dibuka pada tanggal 27 Juni 2024.

Liga Esports Nasional 2024 (LEN) sudah menjadi bagian strategi mantap yang dibuat. Agar terus meningkatkan kompetisi esports di Indonesia untuk bersaing di liga dunia. Hal tersebut bisa memberikan dampak positif untuk mengningkatkan beberapa bidang. Seperti ekonomi, pendidikan, dan juga budaya,” jelas Ashadi Ang (Wakil Bendahara Umum PBESI).

“Esports yang kini meluas di seluruh tanah air, hingga ke daerah pedalaman, Liga Esports Nasional 2024 juga akan mendapatkan talenta pemain baru yang siap untuk mencetak prestasi untuk Indonesia di pertandingan Internasional.”

“Untuk Juara LEN 2024, semoga akan terus berkembang ke tahap yang lebih tinggi, dan bisa menjadi representasi kekuatan untuk Indonesia di pentas yang mendunia dan PBESI juga menambakah agar para peserta LEN 2024 dapat menunjukan intregitas dan sportivitas di pertandingan,” lanjut Ashadi.

Ashadi Ang berharap para juara Liga Esports Nasinoal 2024 bisa berkompetisi di Dunia
Ashadi Ang berharap para juara Liga Esports Nasinoal 2024 bisa berkompetisi di Dunia

Cara Berpartisipasi di Turnamen Liga Esports Nasional 2024

LEN 2024 adalah turnamen yang paling ditunggu para gamers. Turnamen tersebut bisa ikut serta tanpa masuk ke dalam tim esports di franchise Mobile Legends ataupun MPL. Sehingga pemain dari kelas bawah juga bisa mengikuti turnamen tersebut yang akan dilaksanakan secara online dan juga offline.

Registrasi akan dimulai dari tanggal 27 Juni 2024. Kamu bisa mengakses ke situs yang tersedia untuk mengetahui syarat dan ketentuan untuk masuk ke turnamen LEN 2024. Kompetisi tersebut akan dibagi dalam beberapa tahap, yang dimulai dari Liga 3 Jalur Pro, Jalur Terbuka, dan Jalur Solo. Setelah selesai Liga 3, tim yang berhasil lolos akan lanjut bertanding di Liga 1.

Liga 1 akan dilaksanakan secara offline dan diselenggarakan di Mall Taman Anggrek (Jakarta Barat), yang dimulai dari 5 Oktober 2024 Hingga 27 Oktober 2024. Sesi turnamen akan disiarkan secara live (online) melalui beberapa platform untuk memastikan penikmat game di seluruh Indonesia dapat menyaksikan pertandingan yang seru tersebut.

BACA JUGA: iPad Pro 13 Launching Dengan Chipset M4 Terbaru